Monday 8 January 2018

WA : 0813 - 4381 - 2803 Rumah Minimalis Sederhana

Jika saat ini anda sedang membutuhkan jasa bangun rumah murah atau cari tukang bangunan, maka sudah tepat jika anda mampir ke web kami. Kami membantu anda yang telah memiliki desain rumah sendiri ataupun belum memiliki gambar rumah sendiri untuk mewujudkan rumah impian keluarga.

Seorang kontraktor bangun rumah akan mensurvei kondisi laangan terlebih dahulu, luas bangunan, struktur tanah, berdiskusi dengan anda mengenai model rumah yang anda inginkan, berapa budget yang anda harapkan dan tentunya spesifikasi material apakah ada konstrain yang perlu diperhatikan. Dengan lahan yang terbatas seperti saat ini, maka masyarakat muda dituntut untuk pandai memilih desain rumah minimalis. Apa itu desain rumah minimalis? Kalau dilihat dari kata minimalis sepertinya bayangan kita akan tertuju pada rumah sederhana ya guys. Yaaaa….mirip sih memang hehehe.

Model rumah minimalis memang idenya lahir dari tuntutan jaman sekarang dimana harga tanah melambung tinggi sehingga para developer atau seorang jasa kontraktor bangun rumah haruslah berpikir keras bagaimana membuat rumah dengan lahan yang sempit namun tetap senyaman mungkin. Tidak hanya efisiensi lahan lo Sobat, efisiensi material juga diperhatikan. Maka tidak heran jika Sobat akan menemukan denah rumah minimalis artinya juga mengagumi keterbukaan ruang yang dimana hal ini memungkinkan kita untuk membuat beberapa fungsi bagian untuk dijadikan satu, yakni misalnya ruang keluarga akan menyatu dengan ruang makan dan ruang baca.

Ok kalau di atas sudah Sobat ketahui bahwa ada efisiensi lahan dan material jika kita ingin mendesain rumah minimalis, maka hal ini juga akan berpengaruh pada biaya bangun rumah per meter 2018 . Umumnya biaya bangun rumah minimalis jika anda menggunakan sistem borongan bangun rumah , maka Sobat akan dapatkan harga borongan bangun rumah mulai dari 2,5 juta/m2. Perkiraan biaya bangun rumah tersebut adalah harga umum untuk borong jasa plus material di kota Surabaya Sidoarjo.

Berikut adalah gambar rumah minimalis yang bisa Sobat jadikan referensi.

Gambar 1.  Model Rumah Minimalis

Gambar 2. Model Rumah Sederhana

Gambar 4. Contoh Rumah Minimalis

 Pacitan, 02. Ponorogo, 03. Trenggalek, 04. Tulungagung, 05. Blitar, 06. Kediri, 07. Malang, 08. Lumajang, 09. Jember, 10. Banyuwangi, 11. Bondowoso, 12. Situbondo, 13. Probolinggo, 14. Pasuruan, 15. Sidoarjo, 16. Mojokerto, 17. Jombang, 18. Nganjuk, 19. Madiun, 20. Magetan, 21. Ngawi, 22. Bojonegoro, 23. Tuban, 24. Lamongan, 25. Gresik, 26. Bangkalan, 27. Sampang, 28. Pamekasan, 29. Sumenep, Kota, 71. Kediri, 72. Blitar, 73. Malang, 74. Probolinggo, 75. Pasuruan, 76. Mojokerto, 77. Madiun, 78. Surabaya, 79. Batu



No comments:

Post a Comment