Sunday 23 August 2020

jasa pasang plafon sidoarjo

Plafon merupakan salah satu komponen penting untuk interior rumah yang digunakan sebagai pembatas antar langit-langit rumah. Plafon ini memiliki berbagai fungsi yang sangat dibutuhkan kehadirannya baik dari segi estetika maupun manfaat yang diperoleh antara lain menangkal suhu panas ruang berlebih, menghidari kita dari terjangan cuaca tropis Indonesia, tempat meletakkan jaringan kabel riskan rumah, elemen dekorasi, peredam bising situasi luar rumah, dan mencegah kotoran jatuh dari atap. Pada umumnya pemasangan plafon dilakukan setelah rangka atap rumah. Hal terebut sekaligus dapat diaplikasikan dengan memanfaatkan rangka tersebut sebagai bidang tempel plafon. 

Banyak pilihan material plafon yang bisa anda manfaatkan sesuai perkembangan tren saat ini, antara lain:

- Triplek, dijual dalam bentuk lembaran serta ketebalan yang sesuai dengan berbagai macam desain interior rumah pada umumnya. Dengan material kayu ini memiliki keunggulan tersendiri seperti harga jual relatif murah, beban yang harus ditanggung atap relatif ringan, proses pemasangan lebih mudah. Namun efek negatif material ini tidak tahan api dan lebih mudah rusak jika terkena air dari atas.

-Eternit, material ini terbuat dari campuran bahan dasar semen dan kain perca. Eternit dipilih akan keunggulan lebih mampu menahan api, tidak mudah lapuk, serta memberikan kesan minimalis dan dingin. Jika menggunakan eternit ini pemasangan harus diperhatikan karena sifat bahan yang mudah retak.

-Gypsum, merupakan material favorit rumah minimalis yang menawarkan biaya cukup ekonomis dan mudah ditemukan di berbagai toko bangunan. Kekurangan material gypsum memiliki daya serap air berlebih yang akan membawa dampak membebani rangka atap rumah sehingga beresiko jatuh.

GRC atau Glass Fiber Reinforced Cement Board, secara penampilan mungkin hampir sama dengan gypsum atau eternit namun pada GRC ini dirancang lebih tahan lama dan kuat, Hanya saja harga relatif tinggi dibandingkan 2 material tersebut.

PVC, material satu ini menawarkan berbagai keunggulan dibandingkan material lainnya di atas. Anda dapat memilih warna yang sesuai dengan desain interior rumah, sifat bahan lebih ringan dan kokoh, serta anti rayap.

Jadi tunggu apa lagi, segera hubungi nomor interaktif kami dan konsultasikan lebih lanjut. Dengan didukung tenaga ahli di bidangnya kami menawarkan kepuasan klien di setiap pemasangannya. Anda dapat memilih dari beberapa material di atas disertai elemen tambahan yang akan memperindah tampilan interior rumah anda.

2 comments: